Jumat, 18 Agustus 2017

HUT RI KE 72

Dalam rangka perayaan Hari kemerdekaan RI yang ke 72, TK Perwita asih mengajak anak-anak untuk melalukan berbagai lomba. Baik orang tua maupun anak-anak bergembira dan mensyukuri anugerah kemerdekaan bangsa Indonesia, sehingga anak-anak dapat bersekolah dengan baik. Ungkapan syukur itu dengan melakukan lomba-lomba yang merakyat. Beberapa foto dari hasil liputan admin adalah sebagai berikut :


Lomba memindahkan air dari ember ke baskom dengan menggunakan piring, untuk melatih anak-anak sabar dan telaten, mereka berusaha perlahan-lahan sehingga tidak ada air yang tumpah.
Mengambil uang coin yang sudah diolesi mentega kemudian di tancapkan dalam buah melon, anak-anak berjuang untuk mengeluarkan coin teresbut dari dalam melon dengan menggunakan mulut mereka. Banyak hal-hal lucu yang terjadi, karena ada anak yang makan menteganya dulu baru mengeluarkan uangnya. 
Menangkap ikan lele dari kolam plastik kecil, pada awalnya mereka takut-takut, tetapi kemudian menjadi begitu bersemangat sehingga masuk ke dalam kolam untuk mengejar lele. 
Raut wajah bahagia ketika berhasil mendapatkan ikan, bahkan ada yang setelah dapat lelenya lepas dari tangan dan mereka harus mengejarnya lagi. seru sekali, inilah bentuk kemerdekaan sejati dari anak-anak. 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar