Rabu, 26 April 2017

PERAGAAN BUSANA "KARTINI"

Dalam rangka memperingati hari Kartini, TK Perwita Asih mengadakan lomba peragaan busana dengan bahan daur ulang, bertempat di aula Rumah Retret Santa Maria Tawangmangu. Hampir semua anak PG, TKA dan TKB dengan didampingi oleh orang tuannya ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Kepala sekolah bersama Guru-guru dan komite bekerja bahu membahu untuk menyiapkan acara ini.
Anak-anak bersama orang tua foto bersama dengan guru kelasnya masing-masing

Peragaan busana dengan bahan daur ulang ini menantang kemampuan orang tua murid untuk menunjukkan kreativitas mereka sekaligus untuk melatih keberanian anak-anak untuk tampil ditonton orang banyak walaupun masih didampingi oleh orang tua mereka. Setelah semua peserta menampilkan pakaian kreasi orang tuannya, maka dewan Juri yang terdiri dari Sr Maria Teofila SND dari Pekalongan, Sr Maria Kristiana SND dari Yogjakarta serta Ibu Dina dari Solo harus bekerja keras untuk menentukan para pemenangnya. Sementara itu pembawa acara mengajukan pertanyaan berhadiah kepada anak-anak seputar "Kartini" dan memberikan door prize kepada hadirin yang ada nomor di kotak snacknya.
Berikut ini adalah para Sang Juara dan perincian bahan yang digunakan oleh orang tua untuk membuat pakaian yang digunakan :

Inilah wakah-wajah Sang juara bersama dengan ibu mereka

Mereka menjadi pemenang selain karena pakaian dibuat dengan sangat rapi juga karena anak-anak tampil dengan luwes.
Juara Harapan satu adalah satu-satunya pemenang dari kelas pray Group
Mereka menjadi pemenang Favorit karena pakaian mereka sangat bagus dan rapi namun anak-anak itu masih kaku dan malu saat berjalan di catwalk
Semua anak mendapatkan bingkisan kenang-kenangan atas jerih lelah mereka.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar