Senin, 09 Januari 2017

Natalan bersama

Natalan bersama

Sebagaimana sekolah katolik pada umumnya TK Perwita Asih juga merayakan natal bersama antara anak-anak, Guru, orang tua dan komite sekolah. Perayaan Natal bersama ini diadakan di rumah retret Santa Maria Pekalongan.

Acara Natal diawali dengan atraksi drumband oleh anak-anak TK B, pada kesempatan ini mereka menunjukkan kebolehan mereka dalam bermain drumband, mereka memainkan 4 buah lagu setelah itu istirahat sejenak sebelum masuk ke dalam ruangan dimana acara Natalan akan diadakan.

Setelah selesai atraksi anak-anak bersama orang tua masuk ke ruangan. acara pertama adalah perarakan dengan membawa kanal-kanak Yesus diiringi oleh para malaikat dan domba-domba.
setelah itu dimulailah penampilan dari anak-anak, ada yang bernyanyi, menari, main pianika, dan sebagainya. semua menikmati acara yang ditampilkan oleh anak-anak yang polos tentu dengan berbagai error sesuai denga usia anak-anak kecil yang lucu-lucu dan mengundang ketawa dari orang tua mereka yang menyaksikannya.
Setelah jam 12 acara dilanjutkan dengan makan siang bersama di ruang makan rumah retret, orang  tua membawa anak-anak ke ruang makan.
Setelah di acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah Natal. kemudian acara ditutup dengan doa dan foto bersama guru dan komite sekolah. setelah itu anak-anak pulang bersama orang tuanya dengan penuh suka cita dan damai.














  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar